Wednesday, February 23, 2011

13 Minggu

Pertama, saya ucapkan banyak terima kasih pada peserta TGA yang hari ini hadir di acara pembukaan tutorial. Kedua, saya minta maaf karena acara tadi pagi diundur setengah jam. Mudah-mudahan minggu depan tidak ada pengunduran lagi.

Seperti yang saya sampaikan tadi, Anda punya waktu sekitar 13 minggu untuk menyelesaikan TGA Anda. Kalau Anda serius dan disiplin, saya yakin 13 minggu lebih dari cukup.

Cobalah disipilin dengan waktu, manfaatkan setiap waktu yang ada untuk menyelesaikan TGA, bertemulah dengan dosen pembimbing sesering mungkin.

Selamat ber TGA, ingat kita akan bertemu pada tanggal 25 Juni di auditorium UKDW, dan nama Anda termasuk yang dipanggil oleh MC.

Salam,

Pak Sri

1 comment:

  1. waw artikel yang sangat menarik dan bermanfaat .
    saya senang membaca artikel anda karena selain artikelnya yang menarik tampilan halamannya juga bagus .
    Ditunggu postingan berikutnya ya....terima Kasih

    ReplyDelete